laughs

"I love people who make me laugh. 
I honestly think it's the thing I like most, to laugh. 
It cures a multitude of ills.
It's probably the most important thing in a person"

-Audrey Hepburn-

Apik ya quote nya mbak Audrey Hepburn ini , eh wait aku harusnya manggil mbak audrey hepburn apa mbah audrey ya? secara doi kelahiran tahun 29 sedangkan aku kelahiran 90. beda 60 tahun men! ah ga penting juga ini -___-a btw guys kalo di didenger2 in kata "love" sama "laugh" itu agak mirip kan ya? kalo dibaca sama2 "lauf" kalo pake bahasa endonesa (aku bukan anak jago bahasa enggres jadi anggap saja begitu. oke? please lah ngelegani aku sitik :p) jadi sebenernya orang Inggris jaman dulu tahu bahwa tertawa atau laugh itu hal yang menyenangkan dan pantas untuk dicintai, to loved. makanyaa laugh dan love itu dibikin mirip-mirip #inianalisisngawur #merusaksejarah.

Aku jadi inget kemaren di kelas main tebak- tebakan sama temen-temen yang ng0coLz 4bieZt tentang supir truk dan sapi (sek sek aku ngekek sik :)) ) . Jadi ceritanya aku sama temen2 ,6 cowo2 pekok ,lagi pada bosen dikelas yaudah main tebak- tebakan tuh dikelas, aku pancing kan tanya ke temen2. guyonan lawaas banget sih 

T : " ada supir truk, bawa sepuluh sapi. waktu itu ada belokan ke kiri kenceeng banget. kakinya sapinya tinggal berapa hayo?"

yaudah itu anak- anak pada nebak asal2an ada yang nebak 40 kek, ada yang nebak 4 kek macem2 lah, padahal jawabannya yang bener 19, soalnya pas belokan sapi2nya pada pegangan takut jatuh sama satu sapi ngeplang (melambaikan tangan) ke kiri :)) yaudah pada ngakak tapi pada nahan gitu ngakaknya soalnya dosennya didepan kita persis! HAHAHAHA . Nah epic nya disini men, dari pancingan ini muncul pertanyaan2 spontan dari temen2 tentang supir truk dan 10 sapi ini. Sampe satu pertanyaan yang paling Epic menurutku dari temenku.

Temen : " Nah abis belokan itu kan kenceng banget belokannya, si truknya oleng trus nabrak mobil dan semua sapinya jatuh bertebaran di jalan. Abis itu polisi dateng trus ngumpulin semua sapinya, tapi setelah dihitung sapinya tinggal 8. yang 2 kemana hayo?"

AH KLASIK! pikirku gitu, karena aku yang ngasih pertanyaan aku udah tau jawaban sebenernya, trus langsung aja aku jawab 

T : " AKU TAU! 2 sapinya itu mukulin orang yang nyetir mobil yang ditabrak kan! hahahahaha"
Temen : " SALAH! hayo apa! nyerah?"

yaudah aku sama temen2 ku yang lain nyoba njawab tapi ga ada yang bener sampe akhirnya kita nyerah dan akhirnya dia njawab :

Temen : " Yang dua sapinya lagi kuliah *mata melengos ke sisi kanan kelas yang diisi mahasiswa mahasiswa rajin dan tekun belajar* "
Aku sama temen2 yang lain langsung pada melengos ke arah kanan kelas dan ternyata sodara- sodara disana ada dua mahasiswa yang badannya super gendut kaya sapi

BWAHAHAHAHAHAJINGAAANNN :))) aku ngekek sak modareee, ngempet ngekek sampe ga bisa nafas. aku bayangin sosok mereka kaya sapi jadinya. sumpah ini gojek fisik tapi nguakak pol kebangetan dan si dosen pun nengok kebelakang sampean ngeliat 6 orang mahasiswa pada ngakak sampe ga bisa nafas semua . alhasil dosennya pun pindah ke belakang kita. ngeeeeeeeeeeeekkkkkkk -_____-a

Sebenernya buanyak banget ngekeks moments di hidupku tapi mosok tak ceritain semua, mesti do males bacanya hahaha pesan moral dari tulisan ini adalaaaaahhhhh jeng jeng jeeeennggg.
Jangan lupa buat ketawa! sama siapa aja itu.. Hidup ini terlalu pendek kalo kamu bawa terlalu serius men..

(Btw pesan moralnya cemen banget yo -__- bukan maksudku ngasih pesan moral og huahahahhaa *nulis sambil ketawa jahat* ) SIYA!

2 comments:

Dhea Laras | June 10, 2012 at 7:17 PM

hmm kayak semacam kamu ngobrol sama ndud ya. jaman blom gaul standup comedy kalian udah standup comedy, versi duet

theo | June 12, 2012 at 9:57 AM

@dhea hahaha kita kan hipster dhee jadinya belum ngetren kita udah pake #malahngopo