Budi and Rosdiman





yak
maksud hati sebenernya pengen gambar Erlend Øye and Eirik Glambek Bøe
(kings of convenience)
tapi kayanya kok gagal total
huahahahhah
:p

btw ini percobaan pertama gambar doodle
terinspirasi dari blognya nengpupudh yang gambarnya maknyus abis
jadi pengen bikin
sebenernya udah pengen bikin dari lama, tapi blm tau caranya
abis mengamati blog itu, langsung bikin
mungkin agak mirip ya stylenya hehe
saya masih newbie jadi mohon maaf dan mohon bimbingannya hehehhehe
:D

5 comments:

TANTRI SWASTIKA | December 23, 2010 at 7:31 AM

emang nggambar doodle software'e nganggo opo honx?

Frankly Christober Pamian | December 23, 2010 at 11:17 AM

ajarii doonggggggggggg

betari kiranasari | December 23, 2010 at 3:19 PM

ngeri ngerooongg keren abeess :D teruskan berkarya hong!

harunsaurus | December 24, 2010 at 10:04 AM

coloringnya keren bos. dan gw suka tarikan garisnya. ngepop banget. keep up the good work.

Shuttersounder | February 27, 2011 at 9:11 PM

asik2..haha.
bikinnya pake apaan nih te?
likeit!