stolen logo

haha moga2 ga telat deh
udah berapa tahun ini mainan blog dengan nama stolenrabbit
tapi daridulu gapunya logo hahaha
so i made this
:D the stolen logo

dan ditemani sama logo itu aku juga bikin karakter stolenrabbit
kelinci betina dengan muka sedih
yaa karena dia dicuri jadi mukanya sedih
*sesimple itu :hammer
haha
bisa dilihat di header itu si stolenrabbit hehe
ciaaaoooo zzzzzaaaaappppppptttt #dissapear

5 comments:

BONSCHA | April 4, 2011 at 4:31 AM

Kalo menurut ilmu komunikasi yang anda pelajari, *wezeh*, apakah setiap website membutuhkan logo? termasuk blog?
*sekali2 ngomongnya rada pinteran huahaha

theo | April 4, 2011 at 11:33 AM

@bonscha bukan website nya mbak bonscha, tapi logo brand saya "stolenrabbit" hahaha karena logo itu mencerminkan karakter dari sebuah brand #w00t #sokyes

maya | April 6, 2011 at 10:46 AM

this is awesome! u doin' great. and oh, i love rabbit :)

theo | April 6, 2011 at 8:21 PM

@maya thanks a lot maya :D me too i love rabbit haha

nicepupud | May 9, 2011 at 1:54 AM

aaaaaaaaaa suka itu si kelinci muka sedihh yg di sampingg!!