stolen comics #1






so, beberapa hari yang lalu, Yogi (ex ketua bohlam) yang sekarang kerja di Jago Bisik
tiba2 kirim email supaya aku bantuin dia bikin komik
buat salah satu acaranya walhi
temanya apa lagi kalo bukan tentang lingkungan hidup
hehehhee
so i made this :p
aku mau ceritain tentang beberapa (bukan semuanya, underline that! :p) pengguna
sepeda fixie
yang katanya cinta lingkungan tapi ternyata cuma buat gaya2an
hahaha yang tersindir ga boleh marah
kalo tersindir berarti anda harus berubah! bahahhaha :D



6 comments:

linggarhandypoetra | June 6, 2011 at 9:30 PM

kalo saran gua sih
bikin komik sejenis ini dengan cerita yang lebih panjang. misalkan 10 lembar.
soalnya gua fans banget ama karya lo om hahaha

theo | June 6, 2011 at 10:37 PM

hahahhahaa boleh, rencana kedepan lah itu :p tunggu tanggal mainnya aja yaa :D

Dhea Laras | June 7, 2011 at 12:23 AM

aaa lucuuu
tapi saya ngga bisa naik sepeda. jangankan fixie, naik sepeda yang ada rem nya aja ngga yakin bisa -___-

Yoga Pradistya | June 13, 2011 at 3:11 PM

Sumpah komiknya keren abis.Gambarnya keren bener :D

betari kiranasari | June 16, 2011 at 10:19 PM

wuelookkk! hihihi lucu komiknya, pesannya masyuuk. tapi pergerakannya kurang luwes :p

MZoena Gu | November 15, 2012 at 11:23 AM

Keren komiknyo :D