alive alive!

Have you ever felt so alive guys?
yea ini yang aku rasain dalam weeks-in-a-rush terakhir ini! wohoo pokoknya dua minggu terakhir ini rocks abis rasanya. seri-fuckin-ously!
lemme share

Jadi ada sebuah festival kreatif yang Bohlam adv pengen ikut dan yeah dengan semangat menggebu-gebu kami satu team kesatuan Bohlam brainstorm rame- rame buat bikin output kreatif yang tujuannya buat submit di festival kreatif itu. Dan yeaaah minggu2 berlalu dengan pressure yang sangat tinggi dan semua orang mendadak sensitif dan galak! ga jarang waktu brainstorm rame- rame sama bohlam, kita saling adu argumen dengan nada tinggi, nyacat ide satu sama lain, diatosi dan lain- lain. Ya itu normal sih, namanya lagi under pressure semua pasti gitu, tapi ditengah- tengah pressure itu kita tetep bisa ngakak- ngakak dan berusaha normal seolah- olah ga ada pressure sama sekali dan sometime it works haha tapi begitu kembali serius suasana ya panas lagi -__-

Dan 2 minggu terakhir kebelakang dari ini itu 2 minggu yang rocks abis! kita brainstorm tiap hari dan yeah tiap hari sampe rumah mesti diatas jam 12 malam. Tiap hari kita juga produksi bisa sampe 2 karya. Dari cari ide, divisualisasikan habis itu cari copy nya trus digarap bareng-bareng huff that was tiring yet fun moment. Bahkan, one day kita produksi karya dan mengharuskan stay dikampus, dari jam 6 sore sampe jam 5 pagi. insane. biasanya ngenikmatin sunset di kampus, sekarang menikmatin sunrise di kampus! because enjoying sunset in campus is too mainstream yoooooohh.

minggu- minggu produktif terus berlalu, bahkan ada yang sampe bilang "Aku ki bandung bondowoso jeee, sehari iso satu karya!" hahaha . Dan disini i feel so alive, yea aku menikmati semua proses yang berlalu di minggu produktifnya anak-anak bohlam. Passionku disini, dan aku usaha mati-matian (seriously) sampe ngeforce badan buat jadi mesin. I dont care dengan besok waktu awarding night kita dapet piala atau ngga, yang pasti aku puas banget dengan usaha maksimal ku. Seneng ga sih kaya misal kita ada passion di satu hal, trus kita ga melewatin satu momen kecil pun dan terlibat di semuaaa kegiatan yang ada hubungannya sama passion kita? Dengan amunisi terbatas, kita tetep produksi mati- matian buat maju kedepan. Hasil akhir ga masalah, yang penting proses didalamnya itu. 

"Mending usaha maksimal, hasil minimal, daripada usaha minimal hasil maksimal"

well, sangat subjektif sih, tapi dengan usaha maksimal, we learned things dan jadinya lebih iklas karena usaha kita udah maksimal dan itu poin pencapaian kita. Kita bakal usaha lebih keras untuk mempertinggi pencapaian kita.
Someone said to me :

" Dont worry, people will get what they deserve to get kok. Universe is fair :)"

HELLLLYEAAAAHHH, berkat proses produktif sesuai passion itu i really feel so alive (udah berapa kali ya ngomong kaya gini -___-) and these words really made my day.
So yeah,  masih banyak festival kreatif didepan yang harus ditakklukkan. I'll rock those stuffs! 
salam satu kesatuan

0 comments: