unproductive days

Anyone know how to fix unproductive days? if you know please tell me.. Duh lama banget ga posting sesuatu di sini, sekalinya nulis malah ngeluh. gapapalah yaa sekali- sekali ini. Jadi beberapa hari ini (tepatnya beberapa bulan terakhir) pressure tentang dunia akademis dateng terus ga berhenti- berhenti kaya keran botchoor. Magang or what so called KKL yang diwajibin sama kampus belum diurus, sedangkan disisi lain orang tua agak sedikit ngejar- ngejar supaya 'gek ndang' KKL supaya kuliahnya cepet selesai. Semester 8 lho udahan ini, idealnya harusnya udah ngurus skripsi. huks. 

Februari kemarin key in di kampus buat ngurus KKL tapi nyatanya sampe sekarang masih 0 aja loh. Sebenernya kalo 'diturut' penyebab kenapa aku ga produktif dari februari - juli itu karena KKN. Serius deh, jadi dulu sebelum KKN beberapa bulan ikut beberapa lomba iklan dan jadi semangat gitu di bagian iklan- iklanan which is bagus biar lebih semangat ngurusin KKL. Etapi KKN dulu deh br bisa ngurusin KKL. Emang KKN itu total fun karena ketemu orang baru dan hidup di luar zona nyaman (a.k.a. rumah, internet kenceng etc) tapi begitu pulang semangatnya untuk ngurusin hal akademis jadi ilang :|

Sebenernya KKN ga bisa di blame gitu aja jadi penyebab hilangnya semangat ngurus akademis. Tapi sifat males dan zona nyaman rumah sebenernya yang sulit banget dilepas. Selama ini ngapain aja coba? tidur dinihari (kaya sekarang contohnya haha) trus bangun siang banget, mainan komputer mainan pro evolution soccer nonton tv tidur lagi dan itu diulang- ulang berkali-kali, nonton gigs, main sama temen- temen lama etc. Bulan Mei tapi sempet ikut kepanitiaan acara dikampus sih dengan harapan bisa semangat lagi ngubah mindset dan jadi rajin.. tapi tetep aja sama aja. lama- lama stres juga soalnya gitu - gitu aja

Sampe one day, tanggal 22 Juli 2013 akhirnya dapat berita yang bikin psyched banget, yaitu Dave Elkins (vokalis MAE, Schematic) mau bikin show di Indonesia! aaaaaaaaaakkk spontan tadi langsung teriak dan sampe ditanyain kenapa sama orang tua. Trus hubungannya sama unproductive days apa? Jadi orang tua ku agak nyindir tadi bilang intinya "hash tertarik sama hal yang ga ada hubungannya sama akademis/KKL) lalu spontaneous aku bilang kalo bakalan nonton MAE/Schematic ini kalo KKL ku udah selesai. huff. Tapi gara- gara spontaneous itu malah jadi agak semangat dikit buat ngurus hal - hal akademis. Kan konsernya november tuh, pasti enak kalo ga ada beban harus magang? Jadi bersama post ini, semoga urusan akademis segera bisa terlaksana dan jadi tambah semangat. Semangatnya udah naik sih, tapi lebih butuh di boost lagi hehe, anyone? *kode maksimal faaak*

1 comments:

betari kiranasari | July 24, 2013 at 12:42 PM

sabar yah~ paksa diri aja, lama2 juga seneng