revealed : key of success in the future

Kunci sukses di masa depan itu ada banyak, kaya misal : menempuh pendidikan setinggi-tingginya, mengikuti passion terbesar, tekun, etc (end of thinking capacity). Semua motivator kayanya bakal bilang kaya gitu biar kita semua bisa sukses di masa depan. Ada satu hal kecil, sepele dan sederhana yang kita lakukan sehari- hari dan tanpa kita sadari itu adalah kunci sukses di masa depan. Kegiatan itu adalah : MANDI!
Kenapa mandi? Karena ketika mandi, biasanya kita (or is it just me?) memikirkan tentang masa depan lebih sering dibandingkan ketika kita lagi mau bobok atau lagi makan. Thats why, kadang- kadang kalo di kamar mandi itu agak lama kaya misal kita mikir "oh habis ini aku mau gini gini gini trus pokoknya kerjaan ini harus dimulai sekarang biar besok bla bla bla" and this thing explained so well in this rage comic (LOL)


Trus abis itu keluar kamar mandi dengan gagah sambil badannya mengepul asap- asap habis mandi trus semangat menatap masa depan (hasyah). Pasti sering kan memikirkan masa depan waktu lagi mandi? Kalo engga, you just wasted your future maaaaaaaan. Jadi, sering- seringlah mandi supaya bisa sukses di masa depan. Susah sih, apalagi buat penganut Save Water for a Better Future kaya aku yang jarang mandi. Tapi ini harus tetap dilakukan! yuk mandi? sini tak sabunin~

0 comments: