New Hope

Kayanya telat banget sih, tapi biarin deh. HAPPY NEW YEAR PALS!! di hari kelima belas akhirnya baru kesampean nulis lagi di blog haha =.= . So yeah, 2013 was not so great. Karena mungkin dua angka terakhir adalah 13 entah kenapa tahun ini ga berkesan- berkesan banget. To be honest, sebenernya tahun kemarin adalah tahun yang buruk untuk kegiatan akademis. Aku kayanya cuma buang- buang duit karena bayar kekampus sekian rupiah tapi akhirnya ga melakukan kegiatan akademis yang signifikan. Kegiatan yang sangat menarik pun bisa dihitung dengan jari (misal KKN, nonton gigs, ikut festival kreatif seperti pinasthika dan caraka, etc). Selain itu kegiatan sehari- hari adalah dirumah, bangun siang, nonton tv sampe sore, main Pro evolution soccer, ngenet trus tidur. ON REPEAT! copy.. ON REPEAT! Tapi ya udahlah, udah jadi kenangan. Ibarat nasi udah menjadi bubur, ya kita cuma bisa nambahin ayam + kaldu + kacang tanah sama krupuk biar jadi makanan enak.

Awal tahun 2014 kemarin seperti biasa dilalui dengan berkumpul dengan sahabat SMA dan seperti biasa pula tidak pernah komplit, tapi itu ga jadi masalah. Kegiatan ini selalu dilewati dengan sederhana. Acara memasak dan makan sampe kenyang, dilanjutkan dengan bermain game bola para lelaki. Tapi ada satu yang beda! permainan game yang kita mainkan adalah FIFA 2014. Rata- rata para lelaki adalah Pro Evolution Soccer Fanboy, tapi sekarang kita memainkan FIFA yang jujur saja, baru buat beberapa dari kami. Kami harus belajar selama banyak pertandingan (dari pukul 7 malam sampe 5 pagi) sampai akhirnya kemampuan kami sudah bisa cukup merepotkan teman kami yang terbiasa memainkan FIFA. Hahaha sombong banget ya. Tapi at least, kita mengawali 2014 ini dengan belajar (walaupun belajar main game) hahaha.

Beda dari tahun sebelum- sebelumnya, ekspektasiku di tahun 2014 ini sangat besar. Mungkin karena 2013 dilalui dengan sangat flat jadi aku pengen perubahan yang sangat besar di tahun 2014. Dan akhirnya setelah 23 tahun hidup (aku ultah kemarin desember, tumbenan ya ga nulis post waktu ulang tahun) aku menulis atau tepatnya menggambar resolusi ku di tahun 2014 di sketchbook. Semua resolusi itu ditulis/digambar dengan semangat yang menggebu- gebu dan pemikiran yang matang. Aku juga menempel beberapa tulisan di post-it trus ditempel di lemari buku supaya bisa dilihat tiap hari. Untuk pertama kalinya juga, aku membuat sendiri kalender tahun 2014 seukuran 32 cm x 48 cm dan ditempel di tembok . Lumayan lah semoga dengan niat yang besar di awal tahun ini, 2014 bakalan jadi tahun yang baik buat aku.
Lets face 2014!
This Year is Gonna be Awesome. FUCK YEAH

0 comments: